Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kandang Semen Padang Layak Untuk AFC Cup

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 6 Februari 2013 | 22:55 WIB

Kandang Semen Padang (SP), Stadion H Agus Salim, dan kandang Persibo, Stadion Manahan Solo, dinilai layak untuk menggelar laga AFC Cup. SP akan mengawali laga kandang di AFC Cup pada Selasa, 5 Maret 2013, sementara Persibo pada Selasa, 12 Maret 2013. 

kabar tersebut didapat dari Media Officer SP dan Persibo, Ronny Suhatril dan Imam Nurcahyo seperti dimuat di laman situs PT LPIS. Menurut Ronny, Manajer Kompetisi AFC (Konfederasi Sepakbola Asia), Jack Subramanian, sudah melakukan inspeksi ke kandang SP.

"Jack bilang stadion kami layak untuk pertandingan AFC Cup. Secara garis besar sudah oke," kata Ronny dilansir disitus resmi PT LPIS, Rabu (6/2).

SP tergabung dalam Grup E, bersama Kitchee (Hongkong), Singapore Armed Forces (Singapura), dan Churchil Brothers (India). SP akan bermain di Stadion Agus Salim pada Selasa, 5 Maret 2012, menjamu Singapore Armed, kemudian pada Rabu, 10 April 2013, menghadapi Kitchee, terakhir pada Rabu, 24 April 2013, kontra Churchil Brothers.

"Jack memberi catatan tentang beberapa fasilitas stadion yang harus dilengkapi. Misalnya akses untuk media, penonton VIP, serta kelengkapan di beberapa ruangan," lanjut Ronny.

Setelah menginspeksi kandang SP, Jak Subramaniam meninjau fasilitas kandang Persibo. Menurut Imam, Jack berpendapat Stadion Manahan Solo memenuhi syarat untuk laga AFC Cup.

Persibo tergabung di Grup F bersama Yangon United (Myanmar), Sunray Cave JC Sun Hei (Hongkong), dan New Radiant SC (Moldova). Klub asal Bojonegoro tersebut akan menjamu lawannya di Stadion Manahan Solo pada Selasa, 12 Maret 2013, Rabu, 3 April 2013, dan Rabu, 24 Maret 2013.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X