Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikalahkan Irak, Nil Ingin Balas Dendam di Jakarta

By Frengky Aruan - Rabu, 6 Februari 2013 | 23:42 WIB
Nilmaizar
Peksi Cahyo/Bolanews
Nilmaizar

Rashid, Dubai, Uni Emirate Arab, Rabu (6/2). Kekecewaan ini diungkapkannya lantaran timnya gagal menghambat laju Irak meraih kemenangan.

"Kami datang ke sini untuk mencari poin, dengan asumsi nantinya mendapat poin penuh ketika menghadapi Irak di Indonesia," kata Nilmazar seperti dikutip dari laman AFC.

Di laga itu, Indonesia sendiri sebenarnya bermain cukup baik. Dengan kenyataan itu, Wahyu Wijiastanto dkk. bisa menghindarkan Indonesia dari kebobolan di babak pertama.

Akan tetapi, hasil imbang yang dicatatkan tak bertahan lama. Pada menit ke-66, Irak lewat sang kapten Younus Mahmood bisa membobol gawang Endra Prasetya dengan memanfaatkan kesalahan dari Hamdi Ramdhan.

Nil hanya berharap kegagalan memetik poin tak terulang dalam pertemuan kedua melawan Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 19 November 2013.

"Dalam pertandingan, kami menerapkan 60 persen bertahan dan mencoba menyerang lewat skema serangan balik, tapi kami melakukan satu kesalahan dan harus kebobolan. Namun, sekarang saya akan kembali ke Indonesia untuk berpikir bagaimana cara mengalahkan Irak."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X