Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baresi Yakin Balotelli Tidak Akan Banyak Ulah

By Okie Prabhowo - Kamis, 7 Februari 2013 | 00:35 WIB
Franco Baresi
Peksi Cahyo/Bolanews
Franco Baresi

Legenda AC Milan, Franco Baresi, mengomentari tentang striker anyar I Rossoneri, Mario Balotelli. Baresi yakin Super Mario tidak akan berulah lagi di Italia.

"Balotelli pemain yang sangat bagus dan berkualitas," ujar Franco Baresi dalam sebuah wawancara eksklusif di redaksi Tabloid BOLA, Rabu (6/2).

"Balotelli akan berkembang pesat di Milan. Ia tidak akan banyak berulah karena lingkungan di Italia lebih baik dari di Inggris," kata Baresi.

Pernyataan Baresi sementara ini terbukti benar karena Mario Balotelli memulai debut di AC Milan dengan sangat baik. Saat laga melawan Udinese pada pekan ke-23 Serie A, Super Mario menorehkan dua gol.

Balotelli juga pernah mengaku bergabung dengan I Rossoneri merupakan impiannya. Pemain berusia 22 tahun tersebut bergabung dengan harga sekitar 20 juta euro atau senilai 265 miliar rupiah.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X