Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Franco Baresi Menyesal Milan Kalah dari Marseille

By Okie Prabhowo - Kamis, 7 Februari 2013 | 01:05 WIB
Franco Baresi
Peksi Cahyo/Bolanews
Franco Baresi

Legenda bek AC Milan, Franco Baresi, mengungkapkan penyesalannya selama berkarier sebagai pesepak bola. Ternyata penyesalan Baresi bukan kegagalannya dalam adu penalti melawan Brasil di final Piala Dunia 1994 Amerika Serikat.

"Milan kalah 0-1 dari Marseille di final Piala Champion. Gol Boli terjadi pada menit ke-43," ujar Franco Baresi dalam sebuah wawancara eksklusif di redaksi Tabloid BOLA, Rabu (6/2).

Pada partai final Champion musim 1992/93, Baresi bertindak sebagai kapten AC Milan. Ia bermain bersama Sebastiano Rossi, Mauro tassotti, Paolo Maldini, Demetrio Albertini, Alessandro Costacurta, Gianluigi Lentini, Frank Rijkaard, Marco van Basten, Roberto Donadoni, dan Daniele Massaro.

Gol bek Marseille, Basile Boli, ternyata satu-satunya gol yang terjadi pada final tersebut. Wakil dari Prancis ini masih diperkuat Fabien Barthez, Marcel Desailly, Alen Boksic, Rudi Voeller, dan Didier Deschamps, selaku kapten tim.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X