Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adam Le Fondre, Pemain Terbaik EPL Januari 2013

By Verdi Hendrawan - Kamis, 7 Februari 2013 | 01:18 WIB
Adam Le Fondre, Pemain Terbaik Premier League Januari 2013.
Jan Kruger/Getty Images
Adam Le Fondre, Pemain Terbaik Premier League Januari 2013.

Striker Reading, Adam Le Fondre, berhasil meraih penghargaan sebagai Pemain Terbaik Premier League bulan Januari 2013. Le Fondre berhasil meraih penghargaan tersebut walau ia hanya sebagai pemain pengganti di lini depan The Royals.

Adam Le Fondre kini menjadi pujaan publik Madejski Stadium setelah berhasil mencetak lima gol pada Januari 2013, termasuk dua gol pada masing-masing laga yang sangat berharga kala Reading bermain imbang 2-2 dengan Chelsea dan menang 2-1 saat menghadapi Newcastle United. Semua gol itu tercipta sebagai tim yang tengah tertinggal dari lawannya.

Sudah jelas tujuannya adalah untuk mendorong Reading keluar dan menjauhi zona degradasi agar dapat kembali berkompetisi di Premier League musim depan. Hal ini adalah sebuah prestasi besar bagi Le Fondre yang belum permah bermain sebagai starter bagi Reading sejak 11 Desember 2012 tang lalu.

"Ini sangat fantastis untuk menerima penghargaan sebagai pemain terbaik. Saya mencetak gol untuk seluruh tim dan kebaikan Reading. Saya ingin menyimpan ini dan terus berusaha mencetak gol. Semoga kami dapat bertahan di Premier League," tutur Le Fondre kepada Dailymail.

Namun bukan hanya Le Fondre yang merayakan keberhasilannya di Reading, sang manajer, Brian McDermott juga berhasil menerima penghargaan sebagai Manajer Terbaik Janiari 2013. McDermott dianggap berhasil mengangkat tim dengan meraih tujuh dari total 12 poin pada Januari.

"Semua orang di klub telah berhasil melakukan pekerjaan yang baik pada bulan lalu. Ini sangat fantastis untuk meraihnya dan saya ingin mempersembahkannya kepada semua pemain, staff dan semua orang yang telah mendukung Reading," ucap McDermott kepada Dailymail.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X