Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Cari Strategi Baru Hadapi Putaran Kedua

By Verdi Hendrawan - Kamis, 7 Februari 2013 | 05:33 WIB
Diego Simeone, cari cara baru hadapi putaran kedia La Liga.
Pierre-Philippe/Getty Images
Diego Simeone, cari cara baru hadapi putaran kedia La Liga.

tim lain telah mengenal permainan Los Colchoneros dan akan lebih siap menghadapi permainan timnya.

Atletico Madrid yang kini tengah berada di posisi kedua tabel klasemen La Liga, telah banyak mendulang hasil positif dan mencatatkan rekor baru klub yang berhasil kemenangan di semua kandang sendiri pada musim ini. Namun hal ini diantisipasi oleh Diego Simeone yang menilai tim butuh cara bermain yang baru agar tidak mudah dibendung oleh lawan.

"Banyak tim ketika memulai kompetisi berusaha untuk bermain dengan cara yang baru. Saya menilai kami harus mencobanya pada pertengahan kompetisi seperti sekarang ini, karena tim lain pasti sudah mempelajari dan mempersiapkan strategi melawan gaya bermain kami," tutur Simeone kepada Football-Espana.

"Saya harus mencari alternatif lain. Kita semua tahu bahwa bermain dengan dua striker itu tidak mudah. Kebanyakan tim sekarang bermain dengan menggunakan formasi 4-3-3 atau 4-2-3-1 karena mereka memiliki pemain yang cepat pada sayapnya. Sedangkan kami bermain cenderung dengan menggunakan dua striker yang dianggap lebih sulit," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X