Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joey Barton Tak Tertarik dengan Permainan Neymar

By Ade Jayadireja - Kamis, 7 Februari 2013 | 08:41 WIB
Neymar da Silva
Getty Images
Neymar da Silva

Gelandang Olympique Marseille, Joey Barton, kembali membuat sensasi. Kali ini ia melontarkan komentar bernada cibiran kepada bintang tim nasional Brasil, Neymar da Silva.

Joey Barton tampak kurang tertarik dengan performa Neymar saat tampil dalam laga persahabatan melawan Inggris, Kamis (7/2) dini hari WIB. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak bakal menggelontorkan banyak uang demi merekrut striker Santos itu.

"Saya tidak akan membayar 40-50 juta pound yang diminta mereka (Santos) untuk Neymar. Tidak mungkin," tulis Barton di akun twitter-nya yang bernama @joey7barton, seperti dikutip Sportsmail.

Pertandingan akhirnya dimenangi oleh Inggris dengan skor 2-1. Gol The Three Lions dicetak oleh Wayne Rooney dan Lampard, sedangkan gol balasan Brasil dicetak Fred.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X