Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Inggris, Scolari Santai dan Tak Kecewa

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 7 Februari 2013 | 09:49 WIB
Luiz Felipe Scolari dan Roy Hodgson.
Adrian Dennis/Getty Images
Luiz Felipe Scolari dan Roy Hodgson.

1. Sang manajer, Luiz Felipe Scolari, menyatakan tim Tiga Singa layak mendapat kredit tersendiri atas penampilan baik mereka. Namun, Scolari menegaskan kekalahan itu tidak membuatnya terlalu kecewa.

Scolari menyatakan dirinya tidak kecewa meski kalah 2-1 di Wembley. Wayne Rooney membuka skor Inggris dan kemudian Frank Lampard menggandakan keunggulan mereka. Sementara satu gol balasan Brasil dicetak oleh Fred.

"Saya tidak kecewa. Kami mengahdapi tim Inggris yang kuat dengan para pemain hebat, jadi kekalahan ini tidak membuat saya begitu kecewa. Saya menyanjung semua pemain dan gaya permainan mereka. Inggris sangat terorganisir," kata Scolari.

"Saya tidak terkejut. Kami semua tahu inilah cara bermain Inggris saat mereka berada dalam permainan terbaik. Coba kita lihat cara bermain Inggris pada 2 Juni di Piala Dunia. Saya terbiasa kalah pada pertandingan pertama saya. Namun, selanjutnya saya mampu memenangkan pertandingan dalam kompetisi," lanjut Scolari.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X