Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Tak Akan Desak Abidal Cepat Kembali

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 7 Februari 2013 | 11:04 WIB
Eric Abidal
Josep Lago/Getty Images
Eric Abidal

Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizareta, menyatakan tidak akan mendesak Eric Abidal untuk kembali berlatih. Pemain internasional Prancis itu dikatahui harus kembali melakukan pengobatan pasca operasi cangkok hati.

Abidal menjalani operasi cangkok hati pada April 2012 dan tidak tampil secara reguler musim ini. Namun, setelah melakukan pengobatan, Abidal menyatakan sudah siap seratus persen untuk kembali.

"Tujuan dari proses penyembuhan adalah Abidal dapat kembali bermain. Namun, kami tidak ingin terburu-buru. Kami akan mengambil langkah suatu saat nanti," kata Zubizareta.

"Setiap hidup memiliki momennya tersendiri dan situasi yang sulit. Jadi kami akan selalu berada di sampingnya. Kami datang ke sini bersama-sama," lanjut Zubizareta.

Abidal direncanakan segera melanjutkan latihan penuh pada Selasa pekan depan setelah menghabiskan empat hari di rumah sakit untuk pemeriksaan rutin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X