Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sanjungan dari Roy Hodgson untuk Para Singa Muda

By Ade Jayadireja - Kamis, 7 Februari 2013 | 11:49 WIB
Jack Wilshere
Getty Images
Jack Wilshere

Roy Hodgson memberi pujian untuk lima pemain muda yang memperkuat tim nasional Inggris dalam laga persahabatan melawan Brasil, Kamis (7/2) dini hari WIB. Pemain tersebut adalah Jack Wilshere, Theo Walcott, Tom Cleverley, Danny Welbeck, dan Chris Smalling.

Roy Hodgson menurunkan Walcott, Wilshere, Smalling, Cleverley, dan Welbeck sebagai starter saat menjamu Brasil di Wembley Stadium. Meski masih terbilang muda, mereka mampu tampil impresif dan membantu The Three Lions menang 2-1.

"Wilshere, Walcott, Cleverley, Welbeck, dan Chris Smalling melakukan tugas dengan baik. Ketika Anda melawan Brasil dan mereka mencium sedikit darah, saya pikir mereka bermain dengan baik untuk bertahan dan mengambil kendali permainan," kata sang manajer seperti dikutip Daily Mail.

"Jika Wilshere bisa terus tampil dalam level seperti hari ini, dia akan bisa memenuhi seluruh harapan karena dia sangat bagus," imbuh Hodgson.

Gol Inggris dicetak oleh Wayne Rooney dan Frank Lampard. Sementara itu, gol semaya wayang Tim Samba datang dari kaki Fred.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X