Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Bantah Kontraknya Seharga 3,3 Triliun Rupiah

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 7 Februari 2013 | 12:02 WIB
Lionel Messi
Elisa Estrada/Getty Images
Lionel Messi

Lionel Messi telah resmi melakukan perpanjangan kontrak di Barcelona selama empat tahun. Namun, peraih Ballon d'Or itu menolak mengatakan jika nominal kontraknya mencapai angka 250 juta euro atau sekitar 3,3 triliun rupiah.

Menurut berita yang diluncurkan harian Spanyol, Marca, Messi telah setuju untuk menandatangani kontrak baru di Camp Nou. Kabarnya, Messi menerima nominal kontrak dengan nilai super besar untuk mengamankan posisinya Tim Catalan.

Jumlah klausul kontrak yang besar, diharapkan klub lain enggan memberi tawaran untuk memboyong Lionel Messi. Marca juga menyatakan bahwa peman asal Argentina itu mendapatkan kenaikan gaji ssebesar satu juta euro atau sekitar 13 miliar rupiah per tahun.

Dengan perpanjangan kontrak yang dilakukan pada Kamis (6/1) waktu setempat, Messi kembali menjaga asanya untuk pensiun di Camp Nou.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X