Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Beckham Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 7 Februari 2013 | 12:30 WIB
David Beckham
Franck Fife/Getty Images
David Beckham

Mantan pemain muda Manchester United, Adam Eckersley, membuat pernyataan seputar David Beckham dan Cristiano Ronaldo. Eckersley yang telah merasakan bermain dengan kedua bintang itu menyatakan Beckham lebih baik daripada Ronaldo.

Eckersley adalah pemain Man. United sejak musim 2004 hingga 2008. Dia mengisi posisi bermain pada bek kiri. Eckersley tidak meragukan kemampuan dua mantan rekannya, Beckham dan Ronaldo, yang merupakan pemain besar.

"David Beckham dan Cristiano Ronaldo adalah dua sosok pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya. Namun, jika saya harus memilih, maka pilihan jatuh pada Beckham," kata Eckersley kepada Daily Mail.

"Saya ingat sesi tim pertama di United, delapan lawan delapan. Keane satu tim dengan saya, sementara Bckham di tim lain. Dia selalu mencetak gol dan melakukan crossing dan Keane berteriak marah kepada saya untuk menghentikannya," lanjut Eckersley.

"Saat itu saya berpikir 'Bek terbaik dunia pun akan sulit  mengehentikannya, lalu kesempatan apa saya yang miliki."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X