Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

San Antonio Spurs Borong 11 Kemenangan Beruntun

By Ade Jayadireja - Kamis, 7 Februari 2013 | 12:57 WIB
San Antonio Spurs
Getty Images
San Antonio Spurs

94, Kamis (7/2) pagi WIB.

Mental anak-anak Spurs tak ciut meski bermain di kandang Timberwolves, Target Center. Usai memimpin 47-41 di masa halftime, skuad asuhan Gregg Popovich itu berhasil menyudahi kuarter ketiga dengan keunggulan 68-64.

Tertinggal empat poin, Timberwolves melakukan perlawanan di kuarter keempat. Aksi dari J.J Barea sempat membuat tim tuan rumah menyamakan skor menjadi 75-75. Namun, Spurs tetap tampil dominan. Mereka kembali memperlebar selisih angka dan akhirnya menyudahi pertandingan dengan kedudukan 104-94.

Tony Parker menjadi pendulang angka tertinggi bagi Spurs lewat 31 poin. Sementara di kubu Timberwolves, angka tertinggi disumbang oleh Nikola Pekovic dengan 21 poin.

"Saya pikir kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Sistem tidak berubah ketika Tim Ducan dan Manu Ginobili tidak bisa bermain," kata pelatih Spurs, Gregg Popovich.

Kemenangan tersebut memperkokoh posisi Spurs di puncak klasemen overall wilayah Barat. Sementara itu, Timberwolves terperosok ke urutan 12.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X