Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Kehilangan Pau Gasol Selama Enam Pekan

By Ade Jayadireja - Kamis, 7 Februari 2013 | 13:17 WIB
Pau Gasol
Getty Images
Pau Gasol

LA Lakers dipastikan tampil tanpa diperkuat Pau Gasol selama enam pekan. Pasalnya, center kebangsaan Spanyol itu mengalami cedera telapak kaki.

Pau Gasol mengalami cedera saat bertandag ke markas Brooklyn Nets di Barclays Center, Rabu (6/2) pagi WIB. Ia terpaksa ditarik keluar lapangan ketika pertandingan memasuki kuarter keempat.

Hasil MRI menunjukkan bahwa plantar fascia di kaki Gasol mengalami robek yang cukup besar. Cedera tersebut memaksanya istirahat selama enam pekan,. Ia bisa absen lebih lama jika melewati penyembuhan melalui jalur operasi.

"Gasol mengalami robek di bagian plantar fascia dan dia diperkirakan absen selama enam pekan. Seorang sumber dari NBA memberitahu @CBSSports," demikian yang disampaikan wartawan CBS Sports, Ken Berger, melalui twitter.

Cedera Gasol jelas menjadi pukulan keras bagi Lakers. Sebab, mereka baru saja kehilangan Dwight Howard akibat cedera bahu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X