Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekuatan Edinson Cavani Tak Dimiliki Juventus

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 7 Februari 2013 | 13:36 WIB
Edinson Cavani
Getty Images
Edinson Cavani

Dominasi kekuatan Edinson Cavani di lini depan Napoli semakin tajam. Keberadaan pemain asal Uruguay itu kini begitu penting bagi skuad asuhan Walter Mazzarri itu.

Bagi mantan pelatih Napoli, Luigi Simoni, Edinson Cavani menjadi magnet tersendiri di kubu I Partenopei. Bahkan dengan adanya Cavani, tidak menutup kemungkinan Napoli mampu menyaingi Juventus sebagai penghuni puncak klasemen sementara Serie A.

"Marek Hamsik punya peran penting di Napoli, begitu juga Arturo Vidal untuk Juventus. Tapi ada satu hal yang dimiliki Napoli tapi tak dimiliki Juventus, itu adalah Edinson Cavani," ujar Simoni, seperti dilansir Football Italia.

Mengacu pada pelorehan klasemen sementara Serie A, di mana Napoli hanya selisih tiga angka dari Juventus, pria yang memimpin Napoli pada era 2003/04 itu yakin Napoli mampu menggeser posisi Juventus.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X