Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Dipeluk dan Dicium Fan Di Tengah Lapangan

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 7 Februari 2013 | 15:10 WIB
Lionel Messi dicium fan fanatik Barcelona.
Jamie McDonald/Getty Images
Lionel Messi dicium fan fanatik Barcelona.

Laga Swedia versus Argentina diganggu insiden kecil. Apa yang terjadi jika Lionel Messi tiruan menyerbu lapangan? Ya, salah satu fan Barcelona yang mengenakan kostum Blaugrana bertuliskan nama peraih Ballon d'Or 2012 itu merangsek masuk ke lapanagn.

Laga persahabatan Swedia kontra Argentina yang dihelat di Nya Ullevi Stadium, Gothenburg, Swedia, diwarnai insiden kecil. Seorang fan masuk dan menghampiri Lionel Messi. Meski perbuatannya tersebut tidak benar tetapi pria itu tidak melakukan keonaran karena hanya ingin memeluk dan mencium kening sang bintang.

Sang fan langsung memeluk dan mengacak-acak rambut Messi. Dengan murah hati, pemain Argentina itu pun membalas pelukan dari fan fanatik Barcelona itu.

Sambil tersenyum, pemuda yang tidak diketahui namanya itu segera diamankan offisial pertandingan dan meninggalkan lapangan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X