Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sepelekan Inggris, Redknapp Sebut Neymar Bodoh

By Oka Akhsan M. - Kamis, 7 Februari 2013 | 16:24 WIB
Neymar
Michael Regan/Getty Images
Neymar

Manajer QPR, Harry Redknapp, sangat senang karena Inggris mampu meraih kemenangan atas Brasil. Redknapp juga menyebut bintang Tim Samba, Neymar, bodoh karena menganggap Inggris terlalu bergantung kepada Wayne Rooney.

Jelang laga yang digelar di Wembley, Neymar mengatakan Inggris adalah tim yang hanya mengandalkan Wayne Rooney dan tak pantas jadi kandidat juara di Piala Dunia 2014. Namun, pemain Santos itu justru mendapat malu karena Brasil kalah 1-2 dan Rooney hanyalah satu dari sekian banyak pemain Inggris yang tampil mengesankan.

"Inggris bukanlah tim yang hanya mengandalkan satu pemain. Lihat saja ketika melawan Brasil, mulai dari kiper hingga striker semuanya tampil luar biasa. Bodoh sekali jika Neymar menganggap remeh Inggris. Itu justru malah berbalik membuatnya malu," kata Harry Redknapp kepada The Sun.

Meski demikian, Redknapp meminta Inggris untuk tidak berpuas diri. Redknapp menganggap tim Brasil saat ini tidak terlalu bagus karena masih dihuni beberapa pemain veteran.

"Brasil banyak memainkan pemain yang saya pikir sudah tidak akan mengenakan kostum kuning kebesaran mereka lagi. Mereka memang banyak memiliki pemain hebat, namun Ronaldinho, Fred, dan Luis Fabiano? Mereka sudah sangat veteran dan tak sebagus dulu lagi," pungkas Redknapp.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X