Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muenchen Perpanjang Kontrak Holger Badstuber

By Ade Jayadireja - Kamis, 7 Februari 2013 | 16:59 WIB
Holger Badstuber
Getty Images
Holger Badstuber

Bayern Muenchen mengumumkan secara resmi telah memperpanjang kontrak bek andalan, Holger Badstuber. Dengan klausul baru, bek timnas Jerman ini dikontrak hingga musim 2017.

Awalnya, masa bakti Badstuber akan berakhir pada Juni 2014. Namun, sebelum berakhir, sang pemain telah menandatangani perpanjangan kontrak anyar bersama The Bavarians.

Pemain yang juga bisa bermain di sisi kiri pertahanan itu kini senantiasa masuk ke dalam tim inti Munchen dan telah membuat 100 kali penampilan. Sayang, cedera lutut membuat petualangan Badstuber musim ini terganggu.

Sebagai catatan, Badstuber bergabung dengan akademi Bayern sejak umur 13 tahun usai digaet dari Stuttgart. Dirinya menjalani debut saat FC Hollywood berhadapan dengan Hoffenheim pada musim 2009/10.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X