Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jack Wilshere Puji Gerrard dan Cleverley

By Oka Akhsan M. - Kamis, 7 Februari 2013 | 17:04 WIB
Jack Wilshere
Glyn Kirk/Getty Images
Jack Wilshere

1 atas Brasil di Wembley, Kamis (7/2) dini hari WIB. Wilshere berjanji akan terus bekerja keras demi mengamankan satu tempat di skuad The Three Lions.

"Saya merasa terus tampil semakin baik. Saya tak pernah cepat puas dan ingin terus mengembangkan diri. Saya selalu bekerja keras saat latihan untuk menjaga performa di level klub dan mendapat panggilan membela tim nasional," kata Jack Wilshere kepada Sky Sports.

Wilshere juga melontarkan pujian kepada kapten Inggris, Steven Gerrard, dan gelandang Manchester United, Tom Cleverley. Ia menyebut Gerrard membuat tugasnya menjadi ringan, sedangkan Cleverley memberi keseimbangan di lini tengah Inggris.

"Stevie terus memberikan instruksi kepada saya sepanjang laga sehingga kami bisa saling mengisi, begitu juga dengan Cleverley. Kami memiliki kombinasi lini tengah yang sangat bagus," pungkas Wilshere.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X