Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trio Arsenal Terancam Absen Kontra Sunderland

By Oka Akhsan M. - Kamis, 7 Februari 2013 | 17:36 WIB
Theo Walcott (putih), mengalami cedera ketika melawan Brasil.
Richard Heathcote/Getty Images
Theo Walcott (putih), mengalami cedera ketika melawan Brasil.

masing dan terancam absen kontra Sunderland, Sabtu (9/2).

Laurent Koscielny harus ditarik keluar di akhir babak pertama ketika Prancis kalah 1-2 dari Jerman, Kamis (7/2) dini hari WIB, akibat mengalami masalah betis. Kabar ini membuat manajer Arsene Wenger bertambah pusing karena Thomas Vermaelen juga masih belum pulih dari cedera engkel. Akibatnya, Wenger tinggal memiliki satu bek tengah senior dalam diri Sebastien Squillaci.

Cedera betis juga menimpa gelandang Aaron Ramsey. Ramsey terpaksa dicoret dari skuad dan tak tampil ketika Wales menang 2-1 atas Austria. Sementara itu, Theo Walcott terlihat agak terpincang-pincang usai membantu Inggris menang 2-1 atas Brasil.

Masalah kebugaran juga mungkin dialami Santi Cazorla. Pasalnya, Cazorla harus terbang ke Doha, Qatar, untuk membela Spanyol yang menang 3-1 atas Uruguay.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X