Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Engkel, Jermain Defoe Absen Tiga Pekan

By Oka Akhsan M. - Kamis, 7 Februari 2013 | 18:38 WIB
Jermain Defoe
Shaun Botterill/Getty Images
Jermain Defoe

Kabar buruk menghampiri Tottenham Hotspur. Striker The Lilywhites, Jermain Defoe, dipastikan absen selama tiga pekan akibat mengalami cedera kerusakan ligamen engkel.

Jermain Defoe mengalami cedera engkel ketika Tottenham Hotspur menang 1-0 atas West Brom, Minggu (3/2). Akibatnya, penyerang berusia 30 tahun itu terpaksa dicoret dari skuad Inggris yang disiapkan untuk menghadapi Brasil di Wembley, Kamis (7/2) dini hari WIB.

Seperti yang dilansir teamtalk.com, Jermain Defoe juga dipastikan absen kontra Newcastle dan West Ham di Premier League serta melewati babak 32 besar Liga Europa melawan Lyon. Namun, Defoe diharapkan sudah kembali ketika Spurs bentrok dengan Arsenal di laga derby London Utara pada 3 Maret.

Tanpa Defoe, manajer Andre Villas-Boas tinggal memiliki Emmanuel Adebayor sebagai satu-satunya striker senior yang tersisa di skuad Spurs. Adebayor diperkirakan sudah kembali berlatih Kamis (7/2) setelah Togo disingkirkan Burkina Faso di perempat final Piala Afrika 2013.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X