Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Punggung, Venus Absen di Qatar Terbuka

By Tulus Muliawan - Kamis, 7 Februari 2013 | 19:38 WIB
Venus Williams.
Clive Brunskill/Getty Images
Venus Williams.

Mantan ratu tenis Amerika, Venus Williams, dipastikan tidak akan tampil pada turnamen Qatar Terbuka yang akan digelar pekan depan. Venus absen akibat mengalami cedera punggung.

Kakak kandung Serena Williams tersebut mengaku telah memiliki masalah pada punggungnya sejak mengikuti turnamen grand salam awal tahun, Australia Terbuka. Saat itu, Venus harus pulang lebih awal karena ditundukkan Maria Sharapova pada babak ketiga.

Sebelumnya, Venus juga absen di turnamen GDF Suez di Prancis pekan lalu. Akibat cedera tersebut, Venus juga akan melewatkan pertandingan Piala Fed melawan Italia.

Absennya Venus pada turnamen Qatar Terbuka akan digantikan petenis dari Ceko, Andrea Hlavackova. Sementara itu adik kandungnya, Serena Williams, dijadwalkan untuk bermain di Qatar bersama dengan petenis nomor satu dunia Victoria Azarenka.

Turnamen berhadia total sebesar dua juta tiga ratus enam puluh sembilan dolar tersebut akan digelar pada 11 hingga 17 Februari di Kompleks Khalifa International, Doha, Qatar.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X