Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez Ingin Kontrak Baru pada Musim Panas

By Oka Akhsan M. - Kamis, 7 Februari 2013 | 21:31 WIB
Luis Suarez
Chris Brunskill/Getty Images
Luis Suarez

Striker Liverpool, Luis Suarez, merespon kabar ketertarikan Bayern Muenchen dengan menegaskan kembali rasa cintanya terhadap The Reds. Penyerang asal Uruguay itu menyatakan ingin segera memperpanjang kontrak di Andield.

Luis Suarez sebenarnya telah meneken kontrak anyar berdurasi enam tahun pada Agustus 2012. Meski masa kerjanya baru berakhir pada 2018, namun Suarez berharap Liverpool kembali menawarkan kontrak baru pada musim panas.

"Kontrak saya berakhir pada 2018. Namun, Saya merasa kami harus segera kembali membicarakan masalah kontrak pada Juni atau paling lambat musim panas 2014," kata Luis Suarez seperti dikutip dari Guardian.

"Saya dan keluarga sangat senang tinggal di Liverpool. Saya ingin menikmati karier bersama tim impian sejak kecil. Saya sangat senang dan bahagia karena Liverpool semakin berkembang," lanjut Suarez.

"Kini kami harus terus meraih hasil positif agar bisa finis di zona Liga Champion. Kami sangat berharap bisa lolos ke Liga Champion. Skuad kami banyak dihuni pemain muda yang sedang berkembang. Kami akan semakin kuat seiring perkembangan mereka," pungkas Suarez.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X