Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois ke Chelsea, Atletico Pulangkan De Gea

By Jaka Sutisna - Jumat, 8 Februari 2013 | 00:00 WIB
David De Gea, mungkin kembali ke Atletico Madrid.
Chris Brunskill/Getty Images
David De Gea, mungkin kembali ke Atletico Madrid.

Ketertarikan Chelsea merekrut kembali portero miliknya yang kini sedang dipinjamkan ke Atletico Madrid, Thibaut Courtois, membuat tim sekota Real Madrid tersebut berencana memulangkan kembali eks kiper andalan publik Vicente Calderon, David De Gea.

Menurut harian Daily Mail, performa mentereng Courtois musim ini telah membuat pemilik The Blues, Roman Abramovich, tertarik. Taipan minyak asal Rusia tersebut dikabarkan ingin memulangkan Courtois ke Stamford Bridge pada musim panas 2013.

Melihat gelagat klub kaya asal London itu, Los Colchoneros kemungkinan tak akan kuasa menahan kepergian Courtois. Maka dari itu, mereka mulai memikirkan kiper penggantinya. Menurut laporan dari media yang sama, Los Rojiblancos akan mencoba untuk memulangkan De Gea dengan status pinjaman dari Manchester United.

Kebetulan, sejak pindah ke Old Trafford, De Gea seolah tidak menemukan sentuhan terbaiknya. Hal tersebut membuat Sir Alex Ferguson ragu dengannya dan berencana menggantinya dengan kiper Stoke City, Asmir Begovic.

Jika demikian, kalau Courtois jadi ke Chelsea, Atletico tak perlu bingung mencari penggantinya, sebab Man. United sepertinya tak akan segan-segan melepas De Gea musim depan.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X