Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Caminero Bicara Soal Falcao, Transfer, dan Simeone

By Jaka Sutisna - Jumat, 8 Februari 2013 | 01:17 WIB
Diego Simeone, masa depannya cerah di Atletico Madrid.
Getty Images
Diego Simeone, masa depannya cerah di Atletico Madrid.

Maraknya spekulasi mengenai kepergian delantero Atletico Madrid, Radamel Falcao, membuat Direktur Olah Raga Los Rojiblancos, Jose Luis Caminero, angkat bicara.

Menurutnya saat ini bukan saat yang tepat untuk membahas masa depan pria asal Kolombia tersebut. Sebab, El Tigre sedang fokus berkonsentrasi membantu klub mengarungi kerasnya tiga kompetisi berbeda, La Liga, Liga Champion, dan Copa del Rey.

Selain itu Caminero juga mengomentari pergerakan transfer Los Colchoneros pada jendela tansfer Januari 2013 dan masa depan pelatih Diego Simeone.

"Kami memiliki kontrak dengan Falcao. Kami sangat senang bisa memiliki dia dan mudah-mudahan dia bisa mencetak gol lebih banyak lagi," harap Caminero dikutip Football-Espana.

"Kami harus fokus pada Liga. Mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan dan pada akhir musim kita lihat apa yang akan terjadi," lanjut Caminero.

"Kami sudah memiliki skuad yang cukup bisa diandalkan. Kami bertindak cepat dengan mendatangkan Emiliano Insua di musim dingin, tapi kami terkejut dengan kepergian Emre Belozoglu ke Fenerbahce," ujar Caminero.

"Kami mengamati beberapa pemain, tapi saat ini sangat sulit mendapatkan pemain yang benar-benar bisa meningkatkan skuad," terang Caminero.

"Simeone adalah jiwa Atletico. Tidak ada keraguan dia akan tetap menahkodai klub ini musim depan," tandas Caminero.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X