Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kepribadian Lionel Messi Sehebat Prestasinya

By Jaka Sutisna - Jumat, 8 Februari 2013 | 02:29 WIB
Lionel Messi
Jamie McDonald/Getty Images
Lionel Messi

Jordi Alba, memuji kepribadian rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi, yang disebutnya sebagai pemain yang rendah hati meskipun telah banyak memperoleh kesuksesan.

Alba juga merasa senang atas perpanjangan kontrak Messi dengan Los Azulgrana yang berlangsung hingga 2018.

"Saya tidak bisa membayangkan akan seperti apa Messi pada 2018. Tapi, perpanjangan kontraknya merupakan berita bagus bagi penggemar Barcelona," tutur Alba dikutip dari Football-Espana."

"Jika tidak bisa disebut pemain terbaik sepanjang masa, Messi adalah pemain terbaik di dunia saat ini. Kami akan mencoba semampunya untuk membuatnya nyaman di Barcelona," tambah Alba.

"Saya pernah merasa tidak beruntung karena harus menghadapinya sebagai lawan, tapi sekarang saya senang berada di sini menjadi rekan satu timnya. Saya belum pernah melihat orang yang mampu melakukan apa yang Messi lakukan," lanjut Alba.

"Selain sebagai pesepak bola hebat, dia juga pribadi yang baik. Meskipun dia telah meraih segalanya dia tetap sederhana dan rendah hati," tandas Alba.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X