Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Targetkan Semua Gelar Musim Ini

By Jaka Sutisna - Jumat, 8 Februari 2013 | 02:50 WIB
Dani Alves
David Ramos/Getty Images
Dani Alves

Fullback Barcelona, Dani Alves, pasang target tinggi. Menurutnya, Los Blaugrana akan berjuang mengejar semua gelar yang tersedia musim ini.

El Barca sangat berpeluang merebut gelar juara La Liga. Di Liga Champion mereka lolos ke babak perdelapan final dan akan menghadapi AC Milan. Lalu di Copa del Rey, Alves dkk. berpeluang lolos ke final setelah berhasil menahan imbang Real Madrid 1-1 pada leg pertama di Santiago Bernabeu.

"Target kami setiap musim adalah sama seperti yang lain. Kami ingin memenangkan semua permainan dan mencoba untuk meraih semua gelar," ujar Alves kepada Football-Espana.

"Kami selalu berusaha memberikan Barcelona gelar yang layak. Alasan kami bermain bola adalah untuk itu dan berjuang untuk menang," tandas Alves.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X