Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roman Abramovic Akan Pertahankan Frank Lampard

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 8 Februari 2013 | 03:34 WIB
Frank Lampard
Getty Images
Frank Lampard

Pemilik Chelsea, Roman Abramovic, diberitakan Daily Mail membatalkan rencana tak memperpanjang kontrak Frank Lampard (34), yang habis akhir musim ini. Chelsea dan Lampard disebut sudah melakukan negosiasi awal yang positif pada Kamis (7/2/2013) pagi.

Chelsea disebut sudah mengatakan kepada Lampard bahwa kontraknya tak akan diperpanjang. Suporter mendukung Lampard dengan memberikan suara sehingga Lampard menjadi pemain favorit suporter pekan lalu.

Lampard sendiri menunjukkan dirinya belum habis dengan mencetak 10 gol dalam 17 pertandingan Premier League musim ini. Sebanyak tiga dari sepuluh gol itu tercipta dalam tiga penampilan terakhir.

Itu belum termasuk satu gol yang dicetak Lampard untuk tim nasional Inggris pada laga persahabatan melawan Brasil, Rabu (6/2). Gol itu menentukan kemenangan Inggris 2-1 atas Brasil.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X