Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Loic Remy Berpeluang Tampil Melawan Swansea City

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 8 Februari 2013 | 04:50 WIB
Loic Remy
Getty Images
Loic Remy

Harry Redknapp mengatakan Loic Remy sudah hampir pulih dari cedera pangkal paha. Remy juga berpeluang untuk bisa bermain saat menghadapi Swansea City, Sabtu (9/2) malam WIB.

Loic Remy harus absen memperkuat QPR saat bermain imbang kontra Norwich City, Sabtu (2/2), lantaran mengalami cedera pangkal paha. Sebelumnya ada laporan yang menyebutkan Remy akan absen selama dua bulan dari skuad Redknapp.

Akan tetapi, sekarang Redknapp menepis kabar tersebut dan mengklaim mungkin kembali merumput di Liberty Stadium. Kendati demikian, apabila Remy belum 100 persen fit Redknapp tidak akan memaksakan untuk memainkannya guna menghindari terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Kondisi Loic sudah hampir puliha untuk bisa bermain di pertandingan melawan Swansea. Ia sudah berlatih. Akan tetapi, saya tidak ingin terburu-buru agar ia tidak kembali cedera," kata Redknapp seperti dilansir Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X