Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavani Adalah Salah Satu Striker Terbaik di Dunia

By Okie Prabhowo - Jumat, 8 Februari 2013 | 05:16 WIB
Edinson Cavani
Getty Images
Edinson Cavani

Presiden FIFA, Sepp Blatter, mengakui atmsfer sepak bola di Napoli luar biasa. Ia juga menyebut striker I Partenopei, Edinson Cavani, adalah salah satu penyerang terbaik di dunia.

"Di Napoli, sepak bola adalah semangat dan agama. Saya pernah tersentuh dengan kehangatan kerumunan suporter di (stadion) San Paolo. Neapolitans adalah fan yang luar biasa dan membawa banyak dukungan kepada timnya," ujar Sepp Blater di surat kabar Il Mattino.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menjadi yang terdepan mendorong adanya Financial Fair Play (FFP). Hal ini karena I Partenopei, delapan tahun silam, berada di Serie C dan sekarang sudah dapat menjadi ancaman bagi Juventus dalam perebutan scudetto Serie A musim 2012/13.

"Saya senang melihat Napoli kembali di lima besar tim Italia. Presiden De Laurentiis dan stafnya melakukan pekerjaan yang hebat."

"Napoli bisa menjadi salah satu klub besar di Eropa dan Edinson Cavani adalah salah satu striker terbaik di dunia," kata Blatter.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X