Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Berencana Gantung Sepatu di Argentina

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 8 Februari 2013 | 05:30 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Pemenang empat kali penghargaan Ballon d'Or, Lionel Messi, telah memperpanjang kontrak bersama Barcelona hingga 2018. Kendati demikian, Messi tidak menutup kemungkinan untuk mengakhiri karier sebagai pesepak bola bersama salah satu klub di Argentina.

Lionel Messi sepertinya sadar tidak selamanya akan terus berada dalam masa keemasan. Ketika masa itu mulai meredup karena tak mungkin menghindar dari gerusan usia dan munculnya bintang-bintang baru, Messi tidak memungkiri suatu saat ia tidak bisa terus bersama Barcelona.

Saat kontrak Messi berakhir pada 2018, maka ia akan berusia 31 tahun. Messi menegaskan tidak punya keinginan memperkuat klub lain selain Barcelona di Eropa. Jika kariernya harus berakhir dengan El Barca, maka Messi akan memilih untuk kembali ke negara kelahirannya dan menghabiskan masa senjanya sebagai pesepak bola di Argentina.

"Saya telah mengatakan sebelumnya, di Eropa saya ingin mengakhiri karier bersama Barcelona. Saya tidak akan mempertimbangkan untuk pindah ke klub lain. Dengan mengatakan hal itu, saya tidak mengesampingkan kemungkinan mengakhiri karier di Argentina," ungkap Messi seperti dilansir situs resmi Barcelona.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X