Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Piala Afrika, Yaya Toure Siap Jatuhkan United

By Ade Jayadireja - Jumat, 8 Februari 2013 | 08:11 WIB
Yaya Toure
Getty Images
Yaya Toure

Setelah gagal membawa Pantai Gading menjadi juara di Piala Afrika, Yaya Youre telah kembali ke Manchester City. Kini ia siap membantu klubnya mengkudeta Manchester United dari puncak klasemen Premier League.

Saat ini City masih bercokol di posisi kedua klasemen dengan koleksi 53 poin. Mereka terpaut sembilan poin dari United.

Meski tertinggal cukup jauh dari sang tetangga cukup jauh, Yaya Toure tetap optimistis. Ia yakin mampu membantu City memangkas defisit poin dan mengambil alih puncak klasemen.

"United punya skuad yang kuat dan di atas kertas mereka memiliki pertandingan yang lebih mudah daripada kami. Akan tetapi, perburuan gelar masih jauh," kata Toure seperti dilansir Daily Mail.

"Kami hanya membutuhkan beberapa hasil positif dan kemudian kami akan kembali ke jalur juara. Saya yakin kami akan kembali," imbuhnya.

Guna memperkecil jarak angka, The Citizens wajib meraih poin penuh saat melakoni partai tandang melawan Southampton, Sabtu (9/2). Sementara itu, keesokan harinya giliran Setan Merah yang bermain melawan Everton.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X