Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Batal Lepas Frank Lampard

By Ade Jayadireja - Jumat, 8 Februari 2013 | 08:34 WIB
Frank Lampard
Getty Images
Frank Lampard

Chelsea semakin menyadari peran vital Frank Lampard di lini tengah. Oleh sebab itu, mereka siap mengajukan perpanjangan kontrak untuk si pemain.

Sebelumnya, Chelsea telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Frank Lampard yang bakal berakhir pada Juni 2013. Kondisi tersebut lantas membuat Lamps diburu oleh sejumlah klub Eropa.

Namun, Chelsea ternyata berubah pikiran. Kabar terbaru dari Daily Mail menyebutkan bahwa sang pemilik klub, Roman Abramovich, telah mengadakan pertemuan dengan Lampard guna menawarkan kontrak anyar berdurasi satu tahun.

Kabar ini muncul setelah Lampard bermain impresif dalam laga persahabatan kontra Brasil di Wembley Stadium, Kamis (7/2) dini hari WIB. Di laga tersebut ia mencetak gol pamungkas untuk membawa tim nasional Inggris menang 2-1.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X