Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Craig Gardner Yakin Arsenal Mudah Ditaklukkan

By Ade Jayadireja - Jumat, 8 Februari 2013 | 11:47 WIB
Craig Gardner
Getty Images
Craig Gardner

Gelandang Sunderland, Craig Gardner, yakin timnya mampu merespon kekalahan dari Reading pada akhir pekan lalu ketika menjamu Arsenal di Stadium of Lights, Sabtu (9/2) pada lanjutan Premier League. Menurut Gardner, Arsenal adalah tim yang mudah dikalahkan.

“Kami menciptakan sejumlah peluang yang cukup untuk meraih kemenangan. Kami harus bangkit pada Sabtu ini,” kata Gardner seperti dikutip TRIBUNnews.com dari situs resmi Sunderland.

Arsenal punya kenangan buruk terhadap Sunderland dalam dua pertemuan terakhir. Pada babak kelima Piala FA musim lalu, The Black Cats menyingkirkan Arsenal dengan skor 2-0. Sedangkan pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, skuat asuhan Martin O’Neill itu menahan imbang Arsenal tanpa gol di Emirates Stadium.

“Arsenal adalah tim yang berkelas namun mereka mudah dikalahkan seperti yang ditunjukkan pada Piala FA musim lalu. Kami harus melakukan hal yang sama seperti tahun lalu dan menghadirkan kesulitan sesulit apa pun untuk mereka,” papar pria 26 tahun itu.

Akhir pekan lalu, The Black Cats tumbang 1-2 dari Reading. Craig Gardner menilai kekalahan itu sebagai suatu hal yang sangat mengecewakan.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X