Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Hodgson Marah Ditanya Soal Rio Ferdinand

By Ade Jayadireja - Jumat, 8 Februari 2013 | 12:08 WIB
Roy Hodgson
Getty Images
Roy Hodgson

Rio Ferdinand hampir mustahil untuk bisa kembali ke skuad tim nasional Inggris. Pasalnya, Roy Hodgson selaku pelatih, sudah enggan membahas bek Manchester United itu.

Usai membawa Frank Lampard dkk. menang atas Brasil di laga persahabatan, Kamis (7/2), Roy Hodgson ditanya oleh wartawan mengenai kemungkinan memanggil Ferdinand ke timnas. Gerah dengan pertanyaan tersebut, ia pun memberi respon keras.

"Sepertinya setiap hari saya harus selalu menjawab pertanyaan tentang Rio. Kami baru saja mengalahkan Brasil untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun," ujar sang manajer seperti dilansir The Sun.

"Saya tidak ingin berbicara tentang dia. Saya tidak siap untuk berbicara tentang orang-orang yang tidak ada di sini ketika kami baru saja mengalahkan Brasil," imbuh Hodgson.

Sejak Hodgson menduduki kursi pelatih The Three Lions, Ferdinand tidak pernah dilirik lagi. Ferdinand terakhir kali membela negaranya pada 4 Juni 2011, yaitu saat menghadapi Swiss.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X