Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martin Caceres Berambisi Jebol Gawang Fiorentina

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 8 Februari 2013 | 12:24 WIB
Martin Caceres
Getty Images
Martin Caceres

Bek Juventus, Martin Caceres, berambisi mencetak gol ketika menghadapi Fiorentina di Juventus Stadium, Minggu (10/2).

“Saya sering mencetak gol ke gawang tim-tim besar, mungkin itu hanya keberuntungan. Saya akan berusaha mencetak gol pada pertandingan-pertandingan penting berikutnya, mungkin saat melawan Fiorentina,” ujar eks Sevilla tersebut seperti dikutip dari situs resmi Juventus.

Caceres mulai kembali mendapatkan tempat utama di lini pertahanan Juventus setelah Giogio Chiellini absen lama akibat cedera.

Selain bisa diandalkan mengawal jantung pertahanan, pemain asal Uruguay tersebut juga kerap menjadi pahlawan tim dengan sumbangan golnya. Dari tiga musim membela Juventus, Caceres kerap mencetak gol ke gawang tim-tim besar. Ketika menjamu Fiorentina pada akhir pekan ini Caceres pun berambisi menjebol gawang La Viola.

Selama berseragam Juventus, Caceres sudah mencetak tiga gol di Serie A yaitu ke gawang Lazio, Inter Milan, dan Napoli. Di ajang Coppa Italia, pria 25 tahun itu bahkan pernah dua kali menjebol gawang AC Milan.

Laporan Tribunnews: Deodatus Pradipto




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X