Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duel Gresik Dengan Mitra, Tentukan Puncak Klasemen

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 8 Februari 2013 | 13:42 WIB

Pertemuan antara Gresik United dengan Mitra Kukar di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (8/2), akan menentukan siapa yang akan menduduki puncak klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Secara mental, Gresik lebih diuntungkan karena di pertandingan terakhir mereka meraih kemenangan.

Mental Gresik United sedang bagus usai unggul 2-1 atas Persisam, Minggu (3/2). Bermain di kandang lagi, tentunya membuat motivasi tim besutan Suharno tersebut untuk meraih kemenangan sangatlah kuat. Apalagi pertandingan kontra Mitra Kukar menjadi penentu siapa yang akan berada di peringkat satu klasemen sementara ISL.

Namun kondisi teknis Gresik United tidak terlalu baik, gelandang pengatur serangan, Shohei Matsunaga, dipastikan absen karena cedera. Nama Risky Novriansyah dipilih oleh Suharno untuk menggantikan peran Shohei di lini tengah.

Sementara di kubu Mitra Kukar, pasca kekalahan perdana 1-3 dari Arema, Minggu (3/2), tidak membuat mental pemain goyah. Justru semangat untuk meraih poin diusung oleh tim berjuluk Si Naga Mekes tersebut.


Prakiraan formasi:

Gresik United: Agung (GK), Habib, Park, Sasa, Supandi, Munif, Sembiring, Dirga, Agus, Aldo, Risky

Mitra Kukar: Samsidar, Zulkifli, Hamka, Latif, Seftia, Arif, Bustomi, Paolo, Zulham, Esteban, Jajang


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X