Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persidafon Terlambat Pesan Tiket Pesawat

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 8 Februari 2013 | 14:17 WIB

Bertamu ke kandang Persepam Madura United, Sabtu (9/2), di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Persidafon mengalami kendala dengan keberangkatan. Hal itu terjadi karena keterlambatan pemesanan tiket penerbangan.

Pelatih Persidafon, Erents Pahelerang, mengatakan baru sampai ke Madura di hari pertandingan, Sabtu (9/2). Hampir dipastikan tim yang bermarkas di Barnabas Youwe itu tidak bisa mencoba lapangan untuk berlatih, karena waktu terlalu mepet.

"Persiapan kita agak terganggu karena masalah tiket. Dipastikan kami sampai besok, dan kemungkinan tidak dapat mencicipi lapangan," papar Erents saat dihubungi Bolanews, Jumat (7/2).

Menurut Erents, hal tersebut terjadi karena pihak manajemen terlambat dalam memesan tiket penerbangan. Alhasil, karena terlalu mendadak, keberangkatan tim berjuluk Gabus Santani tersebut terpaksa membagi dua kelompok keberangkatan agar semuanya dapat terangkut pesawat.

"Itu karena kami terlambat pesan tiket. Dalam keberangkatan ini, kami bagi 2 kelompok. Kelompok pertama sudah berangkat lebih dulu," lanjut Erents.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X