Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yuto Nagatomo Jadi Incaran Manchester United

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 8 Februari 2013 | 15:09 WIB
Yuto Nagatomo
Gabriele Maltinti/Getty Images
Yuto Nagatomo

Kualitas Shinji Kagawa bersama Manchester United sepertinya menjanjikan. Itu terbukti sebab tim asuhan Sir Alex Ferguson itu ingin kembali menambah pemain asal Jepang untuk memperkuat skuad The Red Devils.

Menurut laporan The Daily Express, kini bek Internazionale, Yuto Nagatomo, jadi incaran Man. United untuk diboyong ke Old Trafford. Ferguson pun dikabarkan telah mengutus seseorang untuk melakukan negosiasi dengan pihak Inter guna proses kebih lanjut.

Jika kesepakatan antara dua kubu itu terjadi, maka kemungkinan pada pertengahan musim 2013/14, Yuto Nagatomo akan resmi berkostum Man. United.
Ferguson kemungkinan hendak menjadikan pemain 26 tahun itu sebagai pelapis buat Rafael da Silva di posisi bek kanan.

Akan tetapi, usaha Man. United sepertinya akan menemui jalan buntu jika I Nerazzurri menolak penawaran tersebut, dan The Red Devils juga harus bersaing dengan raksasa Spanyol, Real Madrid yang sudah lebih dulu menyatakan ketertarikannya terhadap Nagatomo.

Nagatomo bergabung ke Inter dari Cesena pada Januari 2011. Bersama skuad besutan Andrea Stramaccioni, pemain tim nasional Jepang itu telah menyumbang empat gol sepanjang 63 pertandingan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X