Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marek Hamsik Tidak Akan Pernah Hijrah dari Napoli

By Syamsul Arif - Jumat, 8 Februari 2013 | 17:28 WIB
Marek Hamsik
fabio Muzzi/AFP/Getty Images
Marek Hamsik

Agen Mario Balotelli dan Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, menyatakan bahwa gelandang Napoli, Marek Hamsik, tidak akan pernah hijrah dari Il Partenopei. Raiola meyakini Hamsik akan menghabiskan karier sepak bolanya di Napoli.

Marek Hamsik, bersama Edinson Cavani dan Goran Pandev, merupakan trio maut yang ada di Serie A 2012/13. Kehebatan ketiganya dalam memborbardir gawang lawan di liga telah membantu Napoli bertengger di peringkat dua klasemen Serie A dengan perolehan 49 poin dan hanya tertinggal tiga angka dari tim pemuncak klasemen, Juventus.

Hamsik dan Cavani pun dikabarkan telah menjadi buruan utama para klub besar Eropa pada setiap dibukanya jendela transfer. Apabila para klub peminat 'hanya' harus menyediakan dana sebesar 63 juta Euro untuk mendapatkan jasa Cavani, lain halnya dengan Hamsik. Mino Raiola meyakini bahwa Hamsik tidak akan pernah hijrah dari Napoli, karena sang pemain ingin menghabiskan sisa karier sepak bolanya di Il Partenopei.

"Saya mengetahui dengan sangat baik Marek Hamsik. Ia merupakan pribadi yang sangat berbeda dibandingkan dengan pemain lain," kata agen yang menjadi perwakilan beberapa pemain seperti Mario Balotelli, Zlatan Ibrahimovic, dan Paul Pogba ini kepada Radio CRC.

"Saya tidak berpikir bahwa ia akan meninggalkan Napoli dan Italia. Saya percaya bahwa dia akan mengakhiri kariernya di Napoli tanpa pernah mengenakan seragam tim lain."

Pemain berusia 25 tahun ini dibeli Napoli dari Brescia pada jendela transfer musim panas 2007. Il Partenopei harus mengeluarkan dana senilai 5 juta Euro untuk memboyong pemain asal Slovakia ini ke San Paolo. Pada musim 2012/13, ia telah tampil di 23 pertandingan dengan mencetak sembilan gol.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X