Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RD Ingin Kerja Sama Lagi dengan Aji dan Widodo

By Frengky Aruan - Jumat, 8 Februari 2013 | 17:52 WIB
Rahmad Darmawan
Peksi Cahyo/Bolanews
Rahmad Darmawan

23. Penyebabnya, Surat Keputusan (SK) pengangkatannya sebagai pelatih timnas U-23, belum diterbitkan oleh Satlak Prima.

Dalam pertemuan dengan Ketua Satlak Prima, Surya Dharma di Kantor Satlak Prima, Senayan, Jakarta, Jumat (8/2), yang juga dihadiri oleh Aji Santoso dan manajer timnas U-23, Edi Nurinda, RD sapaan akrab pelatih yang juga sempat menukangi Persipura, Sriwijaya FC, dan Persija itu menyatakan bahwa sampai saat ini baru sebatas perkenalan.

"Tadi, juga belum ada pemaparan. Namun, berdasarkan program sebelumnya, Satlak menganggap layak menangani timnas untuk SEA Games. Saya belum tahu SK kapan turun dan seperti apa," kata RD.

Oleh karena itu pula, RD menyatakan bahwa belum tahu mengenai jabatan yang nantinya akan diemban.

"SK saja belum terus, jadi saya belum tahu, termasuk mengenai pembagian tugas nantinya dengan Aji Santoso seperti apa. Saya juga belum tahu apakah nantinya menjadi pelatih atau asisten pelatih. Kalau jadi asisten, silakan saja. Secara pribadi saya tidak mempersoalkan, tetapi lampu hijau yang diberikan Arema dengan harapn saya menjadi pelatih."

Namun demikian, RD menyatakan bahwa dirinya kemungkinan akan memilih untuk bekerja sama kembali dengan Aji Santoso dan Widodo C. Putro bila memang benar-benar ditunjuk sebagai pelatih kepala.

"Bagi saya, lebih bagus kalau struktur pelatih tak berubah dari sebelumnya karena sudah mengenal," terangnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X