Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Real Madrid, Sevilla Siap Tampil Maksimal

By Tulus Muliawan - Jumat, 8 Februari 2013 | 18:25 WIB
Jesus Navas.
Manuel Queimadelos/Getty Images
Jesus Navas.

Pemain sayap asal Spanyol, Jesus Navas, menyatakan bahwa Sevilla akan tampil semaksimal mungkin untuk dapat mencuri poin pada laga kontra Real Madrid. Sevilla akan bertamu ke Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga pekan ke 23 pada Sabtu (9/2).

"Kami akan bermain dengan sangat serius. Ini adalah salah satu pertandingan terpenting dan Sevilla akan menunjukkan permainan yang maksimal. Seperti biasa, pertandingan itu juga akan sangat memikat perhatian penonton," ujar Navas seperti dilansir Football Espana.

Pemain berusia 27 tahun tersebut juga meyakini, kedatangan pelatih baru, Unai Emery, pada awal 2013 akan membawa perubahan positif bagi Sevilla. Menurutnya, pasca bergabungnya Emery, Sevilla mengalami perubahan yang cukup besar.

“Kami telah melakukan perubahan besar sejak Emery datang. Kami menghadapi banyak pertandingan dan kami melaluinya dengan cukup baik. Kerja keras adalah kuncinya," jelas pemain internasioanal Spanyol tersebut.

“Sebetulnya kami juga bermain baik saat dilatih Michel, tapi ada suatu hal yang membuat kami tidak dapat tampil maksimal," tambah Navas.

Sevilla saat ini tertahan di peringkat 10 klasemen La Liga dengan koleksi 29 poin. Sedangakan calon lawannya, Real Madrid, menduduki peringkat ketiga dengan koleksi 43 poin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X