Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bermain di Kandang, P. Madura Akan Tampil Menekan

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 8 Februari 2013 | 18:58 WIB

Pelatih Persepam Madura United, Daniel Roekito, mengatakan timnya akan tampil lebih menyerang saat menghadapi Persidafon di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (9/2). Raihan tiga poin diusung tim berjuluk Sapeh Kerap tersebut setelah mengalami tiga kali kekalahan beruntun.

Pelatih kelahiran 19 Mei 1952 itu akan memanfaatkan dukungan penonton untuk menambah motivasi pemain dalam menjalani pertandingan kandang. Sebelumnya, P. Madura United selalu kalah dalam tiga partai tandang. Bermain di kandang tentunya menjadi peluang untuk meraih kemenangan perdana.

"Kami akan coba menekan Persidafon dengan bermain lebih menyerang karena bermain dikandang," ujar Daniel Roekito kepada Bolanews, Jumat (8/2).

Daniel akan menggunakan pakem 4-4-2 untuk menghadapi tim besutan Erents Pahelerang tersebut. Ia juga tetap mengandalkan Zaenal Arif sebagai ujung tombak tim.

"Formasi yang akan kami terapkan adalah 4-4-2. Zaenal Arif tetap sebagai andalan di lini depan," lanjut Daniel.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X