Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miralem Pjanic Dukung Pemecatan Zdenek Zeman

By Syamsul Arif - Jumat, 8 Februari 2013 | 19:52 WIB
Miralem Pjanic
Gabriele Maltinti/Getty Images
Miralem Pjanic

4 atas Cagliari, Sabtu (2/2) dini hari WIB, di Olimpico.

AS Roma memutuskan untuk memecat Zdenek Zeman dari posisi pelatih setelah tim dikalahkan Cagliari 2-4, dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-23. Il Giallorossi pun telah menunjuk asisten pelatih tim, Aurelio Andreazzoli, sebagai pengganti Zeman dikursi pelatih kepala.

Miralem Pjanic pun mendukung langkah yang dilakukan kubu AS Roma dengan memecat Zeman.

"Kami selalu menginginkan semua yang terbaik untuk Roma," kata Pjanic seperti dilansir Forza Italian Football.

"Kami sedang berada dalam masa sulit. Tujuan kami adalah dapat menjadi salah satu tim di papan atas, tetapi sekarang kami berada jauh dari sana. Maka, merupakan sesuatu yang normal apabila harus terjadi perubahan di tim."

"Saya berharap dengan datangnya pelatih baru maka situasi dapat berubah, karena tim ini memiliki kualitas untuk melakukan hal yang lebih baik lagi. Kami tidak memiliki keseimbangan yang tepat. Kami tidak hanya sebuah tim dengan lini serang terbaik, tetapi juga dengan catatan kebobolan yang terburuk."

"Gaya permainan menyerang kami merupakan kekuatan sekaligus kelemahan terbesar. Kami harus bekerja keras untuk kembali berada di papan atas."

Pada musim 2012/13, Miralem Pjanic telah tampil di 17 pertandingan dengan mencetak tiga gol dan enam assist. Meskipun cukup sering bermain ketika Roma diasuh Zeman, tetapi keduanya dikabarkan memiliki hubungan buruk dengan sang pelatih. Pemain berusia 22 tahun ini juga sempat diberitakan akan hijrah ke klub lain. Barcelona dan Internazionale merupakan dua tim yang paling berminat mendapatkan jasa pemain asal Bosnia ini.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X