Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Akan Jalani Satu Pekan yang Penting

By Syamsul Arif - Jumat, 8 Februari 2013 | 20:09 WIB
Martin Caceres
Valerio Pennicino/Getty Images
Martin Caceres

Pemain belakang Juventus, Martin Caceres, menyatakan bahwa tim akan menjalani satu pekan penting dalam usaha mempertahankan gelar Scudetto Serie A dan menjuari Liga Champion. Pekan penting itu akan dimulai ketika Il Bianconeri bertemu Fiorentina, Minggu (10/2) dini hari WIB, di Juventus Stadium.

Juventus akan menjalani satu pekan berat pada pekan ke-2 Februari 2013. Pertama, mereka akan berhadapan dengan Fiorentina dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-24. Setelah itu, Il Bianconeri telah ditunggu Glasgow Celtic, Rabu (13/2) dini hari WIB, di Celtic Park, pada leg 1 babak 16 besar Liga Champion 2012/13. Terakhir, La Vecchia Signora harus menghadapi AS Roma, Minggu (17/2) dini hari WIB, di Olimpico.

Melihat jadwal yang cukup berat itu, Martin Caceres pun menyatakan bahwa Juventus harus tetap fokus pada satu pertandingan pada satu waktu.

"Kami sadar bahwa ada satu pekan penting yang telah menunggu kami di depan," kata Caceres kepada Sky Sport Italia.

"Liga Champion merupakan sebuah kompetisi yang sangat menarik. Celtic adalah tim yang hebat dan kami harus bermain sangat jauh dari rumah."

"Namun, sekarang kami harus fokus pada laga melawan Fiorentina. Siapa pun lawan yang akan dihadapi, kami harus selalu bermain di lapangan dengan melakukan semua yang terbaik dan menang."

"Kami tidak mendapatkan hasil yang bagus pada Januari, tetapi sekarang itu semua telah ada di belakang. Kami harus berusaha kembali meraih banyak hasil positif."

Di ajang Serie A 2012/13, Juventus memang tengah mendapat tekanan hebat dari tim peringkat dua, Napoli. Setelah sempat unggul sembilan angka dari tim peringkat dua, pada pekan ke-22 Il Partenopei berhasil memangkas selisih angka menjadi tiga angka. Kini Napoli mengoleksi 29 poin, sedangkan La Vecchia Signora telah mengumpulkan 42 poin.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X