Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jordi Alba Senang Messi Perpanjang Kontrak

By Tulus Muliawan - Jumat, 8 Februari 2013 | 18:51 WIB
Lionel Messi (kiri) dan Jordi Alba (kanan).
JOSE JORDAN/AFP
Lionel Messi (kiri) dan Jordi Alba (kanan).

Kepastian bintang Barcelona, Lionel Messi, bertahan di Camp Nou hingga 2018 membuat sejumlah pihak merasa senang. Salah satunya adalah bek sayap muda Barcelona, Jordi Alba.

Alba mengaku senang ketika mendengar perpanjangan kontrak pemain asal Argentina tersebut. Alba juga merasa yakin kabar baik tersebut akan disambut baik oleh seluruh penggemar Barca di seluruh dunia.

"Saya tidak bisa membayangkan akan seperti apa Messi pada 2018. Kepastian ini akan menjadi kabar baik bagi penggemar Barca di seluruh dunia," ujar Alba dalam situs resmi Barcelona.

Menurut Alba, El Messiah adalah salah satu pemain terbaik di dunia yang pernah ia kenal. Ia bahkan menyebut pemain berusia 25 tahun tersebut sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Alba juga berjanji, akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat Messi tetap betah berkostum Barcelona.

"Saya tidak pernah menemui pemain yang serba bisa seperti dia (Messi). Dia adalah pemain yang sangat menawan. Kita harus memberi apresiasi atas kehebatannya," ungkap Alba.

Usai memperkuat Argentina dalam menjalani laga persahabatan kontra Swedia pada Kamis (7/2), Lionel messi  resmi menandatangani kontrak baru bersama Los Azulgrana hingga musim 2017/18.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X