Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ofisial Barca Temui Tito Vilanova di New York

By Tulus Muliawan - Jumat, 8 Februari 2013 | 19:39 WIB
Sandro Rosell (kiri) dan Andoni Zubizarreta (kanan).
JOSEP LAGO/AFP
Sandro Rosell (kiri) dan Andoni Zubizarreta (kanan).

Beberapa ofisial Barcelona termasuk Direktur Olah Raga, Andoni Zubizarreta, dikabarkan telah terbang ke New York, Amerika Serikat, untuk menjenguk Tito Vilanova yang tengah melakukan terapi penyembuhan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Vilanova harus memperpanjang masa penyembuhan penyakit kankernya hingga pertengahan Maret 2013. AKibatnya, Barcelona akan bermain tanpa pelatih untuk waktu yang lebih lama. Padahal, Vilanova sebelumnya dijadwalkan akan kembali ke Spanyol pada awal Februari.

Meski selalu menjaga komunikasi secara intens dengan asistennya, Jordi Roura, Vilanova dikabarkan meminta bertemu secara langsung dengan Zubizarreta, Miguel Rico, Narcis Julia, dan Albert Valentin pertengahan pekan depan. Seperti dilansir Football Espana, pertemuan tersebut akan membahas tentang perkembangan Barcelona sekaligus menyusun rencana untuk musim depan.

Selain keempat ofisial tersebut, Presiden Barcelona, Sandro Rosell, dan Wakil Presiden, Josep Maria Bartomeu, juga akan mengunjungi Vilanova pada bulan depan.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X