Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sepekan di Inter, Kovacic Masih Tidak Percaya

By Syamsul Arif - Jumat, 8 Februari 2013 | 21:00 WIB
Mateo Kovacic (kiri)
Gabriele Maltinti/Getty Images
Mateo Kovacic (kiri)

Gelandang anyar Internazionale, Mateo Kovacic, baru resmi diperkenalkan Il Nerazzurri kepada pers pada Jumat (8/2) siang waktu setempat. Kovacic mengungkapkan bahwa ia masih tidak percaya dapat bermain di Il Nerazzurri.

Mateo Kovacic hijrah dari Dinamo Zagreb ke Internazionale pada jelang penutupan jendela transfer Januari 2012/13. Il Nerazzurri harus mengeluarkan dana senilai 11 juta Euro plus bonus empat juta Euro untuk memboyong pemain berusia 18 tahun ini ke Giuseppe Meazza.

Pemain asal Kroasia ini baru diperkenalkan secara resmi kepada pers pada Jumat siang waktu setempat. Meski sudah menjalani partai debut pada laga kontra Siena, Minggu (3/2) malam WIB, tetapi Kovacic ternyata masih sulit mempercayai bahwa ia kini telah menjadi pemain La Beneamata.

"Saya masih sedikit tidak percaya, tetapi juga sangat bangga dan bahagia dapat berada di klub seperti Inter," kata Kovacic di situs resmi Inter.

"Saya juga merasa terhormat karena diperbolehkan mengenakan nomor 10. Namun, hal itu tidak berarti apabila saya mengenakan nomor itu, maka saya harus selalu bermain baik."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X