Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Minta Media Berhenti Bicarakan Diego Costa

By Tulus Muliawan - Jumat, 8 Februari 2013 | 21:55 WIB
Diego Costa.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Diego Costa.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meminta media massa Spanyol berhenti membicarakan salah satu striker andalan Atletico Madrid, Diego Costa. Beberapa hari terakhir, media massa Spanyol kerap menjadikan Diego Costa sebagai topik pemberitaan akibat frustasi yang dialaminya.

"Diego Costa dipastikan tidak akan bermain selama 12 hari ke depan. Media harus berhenti membicarakan tentang dia (Costa), karena selama in media selalu membicarakan tentang dia hampir setiap waktu," ungkap pelatih asal Argentina tersebut, dilansir Soccerway.

Pemain berusia 26 tahun tersebut berhasil menyumbangkan dua gol untuk kemenangan Los Rojiblancos pada dua laga terakhir. Satu gol ke gawang Sevilla pada ajang Copa del Rey dan satu gol pada laga kontra Real Betis di La Liga.

Meski berhasil tampil baik, Diego Costa dikabarkan mengalami frustasi dan menunjukkan tingkah yang aneh pada beberapa hari terakhir. Masalah pribadi striker Brasil itulah yang kerap menjadi topik pemberitaan sejumlah media massa Spanyol.

Selanjutnya, Atletico Madrid akan berjumap Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga pekan ke-23 pada Senin (11/2). Menurut Diego Simeone, laga melawan anak asuh Paco Jemez akan menjadi laga yang sulit karena Vallecano telah banyak memperbaiki penampilannya.

"Mereka adalah tim yang ingin merangkak ke papan atas dan saya yakin mereka akan memberikan tekanan pada kami," ungkap Simeone.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X