Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sevilla, Atletico, atau Real Madrid Sama Saja

By Jaka Sutisna - Jumat, 8 Februari 2013 | 22:21 WIB
Paco Jemez (Kiri)
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Paco Jemez (Kiri)

Jelang pertemuan Rayo Vallecano kontrak Atletico Madrid di Estadio del Rayo Vallecano, Senin (11/2) dini hari WIB, entrenador Vallecano, Paco Jemez, menegaskan timnya tidak akan mengubah filosofi bermain.

Vallecano saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen La Liga dengan 34 poin, sama dengan koleksi Valencia yang bertengger di posisi keenam. Vallecano tengah bersaing dengan Los Che merebut tiket Liga Europa.

"Kami tidak akan mengubah filosofi bermain saat menghadapi Atletico. Mengahadapi Sevilla, Atletico, atau Real Madrid kami akan selalu mengusung gaya kami sendiri," ujar Jemez dikutip dari Football-Espana.

"Atletico adalah tim yang bermain sangat baik. Pada laga nanti kami akan membutuhkan kesabaran dan usaha yang lebih besar daripada pertandingan sebelumnya," simpul Jemez.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X